Minggu, 02 Mei 2010

Iman orang yang percaya pada Tuhan Yesus.

Saudara,tidak sedikit orang yang merasa bahwa dia beriman,tetapi beriman melalui Tuhan Yesus itu lain.Mengapa itu lain?Iman melalui Tuhan Yesus mengandung janji yang pasti.
Apabila kita beriman diluar Tuhan Yesus,sering kita dengar kata" mudah mudahan"jadi tidak mengandung janji atau tidak ada kepastian.

Tetapi melalui Firman Tuhan di Yohanes 14:12-14. 12.Aku berkata kepadamu:sesungguhnya barang siapa percaya kepada KU,ia akan melakukan juga pekerjaan pekerjaan yang Aku lakukan,bahkan pekerjaan pekerjaan yang lebih besar dari pada itu,sebab Aku pergi kepada Bapa;13.dan apa juga yang kamu minta dalam nama Ku,Aku akan melakukannya,supaya Bapa di permuliakan didalam Anak.14.Jika kamu meminta sesuatu kepadaKu dalam namaKu,Aku akan melakukannya.
Apabila kita menyimak dari ayat diatas ini maka kita melihat suatu kepastian,dimana pada saat kita percaya dengan iman;"Barang siapa yang percaya kepada Tuhan Yesus".ia juga akan melakukan pekerjaan pekerjaan yang Tuhan Yesus lakukan.
Saudara bisa gambarkan apa yang dapat dilakukan Tuhan Yesus itu,bagi kita orang yang percaya pada Tuhan Yesus juga dapat melakukan pekerjaanNya.
Dan ini adalah janji dan kepastian bagi umat Nya.Dan apa juga yang kamu minta dalam namaKu
Aku akan melakukannya.
Tetapi saudara,lakukanlah apa yang dikehendaki Tuhan,hendaklah hidupmu kudus dan berkenan dihadapan Tuhan,karena Tuhan juga menghendaki hidup kita harus sesuai dengan kehendakNya.
Jadi lakukanlah yang baik seturut kehendakNya.maka apapun yang kita inginkan maka semuanya akan kita peroleh;mungkin saudara sedang bergelut dengan sakit,yang menurut dokter tidak ada harapan untuk disembuhkan,atau saudara sedang menghadapi kemelut dalam keluarga yang saat ini sudah diambang perceraian;atau saudara sedang menghadapi kesulitan dalam ekonomi,pekerjaan,atau usaha saudara terancam bangkrut,atau juga saudara sedang menghadapi persoalan dalam pelayanan saudara dan lain sebagainya yang saat ini menjadi persoalan hidup yang seolah olah tidak ada jalan.
Saudara,pada hari ini saya mau mengajak,bacalah Firman Tuhan setiap hari dan tetaplah beriman kepada Tuhan Yesus dan simak kata demi kata pada ayat yang diatas Yohanes 14:12-14. pada ayat 14.Jika kamu meminta sesuatu kepada KU dalam namaKu(nama Yesus)Aku akan melakukannya.
Ingat manusia boleh ingkar janji tetapi Tuhan Yesus tidak pernah ingkar, janjiNya Yah dan Amin.Berimanlah selalu kepada Kristus,maka semua kebutuhan kita akan terpenuhi karena
"YESUS KRISTUS ADALAH JAWABAN"

By:Ev.Hengky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar