Rabu, 26 Mei 2010

YA DAN AMIN

"..Sebab Kristus adalah"ya"bagi semua janji Allah.Itulah sebabnya oleh Dia kita mengatakan "Amin"untuk mamuliakan Allah."2 Korintus1:20.

Banayak orang yang tidak tahu berdoa,sehingga tidak pernah berdoa.ada yang lain berdoa asal asalan dan ada juga yang berdoa sungguh sungguh namun tidak memintanya dalam nama Tuhan Yesus.Coba bayangkan misalnya Anda ingin menghubungi ayah teman Anda,dan Anda sudah memperoleh nomor HP nya dari teman Anda.Anda ingin minta tolong kepada ayah teman Anda tersebut,karena cuma dia yang bisa menolong.
Waktupun berlalu namun Anda tidak pernah menelepon ayah teman Anda tersebut.Orang seperti itulah yang tidak pernah berdoa.atau,Anda menelepon juga namun ternyata nomor yang Anda pencet berbeda satu angka dibelakangnya.
Berkali kali anda coba ternyata Anda tidak bisa tersambung dengan nomor HP teman ayah Anda dan berhasil berbicara,kemudian Anda menyebut nama Anda.Ayah teman Anda bertanya:"Siapa kamu?"Anda coba meyakinkan bahwa Anda seorang pintar,berkedudukan tinggi,orang terpandang namun kali ini Anda perluh pertolongan Ayah teman Anda.Tetapi,setelah mendengarkan,ayah,ayah teman anda kemudian berkata"maaf saya tidak kenal Anda"Klek HP nyapun ditutup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar