Kamis, 29 April 2010

Keadaan manusia di akhir zaman.

Saudara kalau kita berbicara akhir zaman,seringkali ada segelintir orang yang tidak suka untuk mendengar akhir zaman,seolah olah disaat berbicara akhir zaman itu hanya sesuatu yang menakut nakuti orang saja.
Tetapi ingat Pada zaman Nuh juga saya kira bahasa yang sama juga pasti ada.malahan dengan ejekan seakan akan Nuh hanya berkata bohong,apalagi Nuh membuat bahtera diatas gunung yang dilihat sesuatu pemandangan yang mustahil tidak masuk akal.
Kejadian6:5-6. 5.Ketika dilihat TUHAN,bahwa kejahatan manusia besar dibumi dan bahwa kecenderungan hatinya selalu membuahkan kejahatan semata mata.6.Maka menyesallah TUHAN.bahwa Ia telah menjadikan manusia di bumi,dan hal itu memiluhkan hatiNya.
Dan ada lagi beberapa contoh dalam alkitab,seperti di Sodom dan Gomora.seperti yang kita ketahui
pada zaman itu juga terjadi perbuatan dosa yang sangat besar,sampai TUHAN murka dan terjadilah penghukuman yang kita kenal dengan Sodom dan Gomora.
Maka dengan itu,kita melihat akhir akhir ini mulai terjadi sama seperti yang di katakan dalam Firman Tuhan yang menandakan bahwa saat ini sudah dipenghujung zaman.
2 Timotius 3:1-9
1.Ketahuilah bahwa pada hari hari terakhir akan datang masa yang sukar.2.manusia akan mencintai dirinya sendiri dan menjadi hambah uang.Mereka akan membual dan menyombongkan diri,mereka akan menjadi pemfitnah,mereka akan berontak terhadap orang tua dan tidak tau berterimakasih,tidak memperdulihkan agama.3.tidak tahu mengasihi,tidak mau berdamai,suka menjelekkan orang,tidak dapat mengekang diri,garang tidak suka yang baik.4.Suka menghianat,tidak berpikir panjang,berlagak tahu,lebih menuruti hawa nafsu dari pada menuruti Allah.5.Secara lahiriah mereka menjalankan ibadah mereka,tetapi pada hakekatnya mereka memungkiri kekuatannya.Jauhilah mereka itu.!6.Sebab diantara mereka terdapat orang orang menyeludup kerumah orang lain dan menjerat perempuan perempuan lemah dengan sarat dengan dosa dan dikuasai berbagai bagai nafsu.7.yang walaupun selalu ingin diajar,namun tidak pernah mengenal kebenaran.8.sama seperti Yanes dan Yambers menentang Musa,demikian juga mereka menentang kebenaran.Akal mereka bobrok dan iman mereka tidak tahan uji.9.Tetapi sudah pasti mereka tidak akan lebih maju,karena seperti dalam hal Yanes danYambers,kebodohanmereka akan nyata bagi semua orang.

Maka dengan itu marilah kita saling mengingatkan satu diantara lain bahwa melihat dari tanda tanda akhir zaman sudah mulai terjadi,seperti yang kita baca Firman Tuhan diatas ini,apakah situasi seperti ini sudah kita lihat atau sudah terjadi?
Marilah jangan keraskan hati,tapi datanglah kepada Tuhan dan mohon tuntunan Roh kudus agar kita dimampukan untuk melakukan hal hal yang baik seperti yang dikehendaki oleh Bapa di sorga.Amiin.Kiranya damai sejahtera dari TUHAN kita YESUS KRISTUS akan selalu menyertai kita sampai TUHANYESUS datang kembali Maranatha,,,Haleluya.
ingat saudara akan nyanyian yang berkata;Zaman sekarang berjagalah,lihat dunia bergelora,kedengaran sini sana banyak kabar menggemparkan berlindunglah dalam sabda Allah.

By:Ev.Hengky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar