Senin, 12 April 2010

Hidup dalam perlindungan Tuhan

Mazmur 118:6-8.= 6.Tuhan di pihakku,Aku tidak akan takut.Apakah yang dapat dilakukan manusia terhadap aku?
7.Tuhan dipihakku,menolong aku;aku akan memandang rendah mereka yang membenci aku.
8.Lebih baik berlindung pada TUHAN dari pada percaya pada manusia.

Pernyataan ini menyatakan bahwa hidup didalam perlindungan Tuhan,kita tidak usah takut.
Apabila Tuhan ada dipihak kita,Dia akan menolong kita,mungkin saat ini kita sedang menghadapi masalah,saudara seberapa besar masalah yang sedang kita hadapi kita harus berpegang pada Tuhan,jangan mundur melainkan maju terus,tetap berharap pada Nya.
Jangan berharap pada manusia.tetapi berharap terus pada Tuhan,karena kalau kita berharap pada manusia,kita akan kecewa.

Yesaya 46:4.
Sampai masa tuamu,Aku tetap Dia,dan sampai masa putih rambutmu Aku menggendong kamu
Aku telah melakukannya dan mau menanggung kamu terus;Aku mau memikul kamu dan menyelamatkan kamu.

Saudara,hiduplah selalu dengan Tuhan,maka kita akan selalu dalam perlindungan Nya.

Ev.Hengky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar