Minggu, 11 April 2010

Orang yang hidupnya mengandalkan Tuhan.

Orang yang hidupnya mengandalkan Tuhan,biasanya segala sesuatu yang dia kerjakan selalu akan bertanya kepada Tuhan dan selalu menanti waktu Tuhan:

Mazmur 1:1-3.-1.Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik,yang tidak berdiri di jalan orang berdosa,dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh.
2.Tetapi yang kesukaaan nya ialah Taurat TUHAN,dan yang merenung Taurat itu siang dan malam.
3.Ia seperti pohon,yang ditanam ditepi aliran air,yang menghasilkan buahnya pada musimnya,dan tidak layu daun nya;apa saja yang diperbuatnya berhasil.

Tuhan mau segala sesuatu kita harus mengandalkan Nya,bukan mengandalkan kekuatan sendiri atau menuruti nasihat orang fasik.Tetapi apabila kita tetap beriman dan mengandalkan Tuhan,maka Tuhan akan menuntun kita pada jalan yang baik dan pasti berhasil.

Yesaya 48:18.Sekiranya engkau memperhatikan perintah perintahKu,maka damai sejahteramu akan seperti sungai yang tidak pernah kering,dan kebahagiaanmu akan terus berlimpah seperti gelombang gelombang laut yang tidak pernah berhenti.

Maka turutilah kehendak Tuhan Yesus, maka apapun yang kita inginkan dalam hidup ini semua akan berhasil,sesuai dengan janji Tuhan.

Yeremia 17:5 Beginilah Firman Tuhan:Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia,yang mengandalkan kekuatan nya sendiri,dan yang hatinya menjauh dari TUHAN.
Yeremia 17:7-8.Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN,yang menaruh harapannya pada TUHAN.
8.Ia akan seperti pohon yang ditanam di tepi air,yang merambatkan akar akarnya ketepi batang air,dan yang tidak mengalami datangnya panas terik,yang daun nya tetap hijau,yang tidak kuatir dalam tahun kering,dan yang tidak berhenti menghasilkan buah.

Andalkan Tuhan,dan raihlah janji janji Tuhan.

Ev.Hengky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar