Sabtu, 24 April 2010

Hidup mengandalkan Tuhan.

Mungkin saat ini saudara sedang bergumul dengan masalah hidup,yang makin hari semakin sulit,dan mungkin sedang menghadapi masalah yang sulit untuk terselesaikan.dan seakan akan tidak ada jalan lagi alias jalan buntuh.
Dan akhirnya saudara mau mengambil jalan pintas, dengan mengandalkan kekuatan sendiri atau mau ke dukun dukun atau paranormal dan lain sebagainya.
Saudara saya ingatkan bahwa masih ada jalan yang sangat baik untuk kita andalkan,yaitu datanglah kepada Tuhan Yesus karena hanya Tuhan Yesus yang dapat kita andalkan. Yeremia 17:5
Beginilah Firman Tuhan:Terkutuklah orang yang mengandalkan manusia,yang mengandalkan kekuatannya sendiri dan hatinya menjauh dari pada TUHAN.

Yeremia29:11.Sebab Aku ini mengetahui rancangan rancangan yang ada pada KU mengenai kamu,demikianlah Firman TUHAN,yaitu rancangan damai sejahtera dan bukan rancangan kecelakaan,untuk membrikan kepadamu hari depan yang penuh harapan.

Jadi saudara janganlah lari kepada hal hal yang tidak jelas atau kepada dunia atau kepada manusia melainkan andalkan Tuhan.

Mazmur 1:1 Berbahagialah orang yang tidak berjalan menurut nasihat orang fasik,yang tidak berdiri dijalan orang berdosa,dan yang tidak duduk dalam kumpulan pencemooh.

Kalau kita datang kepada Tuhan maka Tuhan akan memberikan kita jalan keluar untuk seluruh masalah kita.

Yeremia 17:7-8.Diberkatilah orang yang mengandalkan TUHAN,yang menaruh harapannya pada TUHAN!Ia akan seperti pohon yang ditanam ditepi air,yang merambatkan akar akarnya
ketepi batang air,dan yang tidak mengalami datangnya panas terik,yang daunnya tetap hijau yang tidak kuatir dalam tahun kering dan yang tidak berhenti menghasilkan buah.

Kata Tuhan,marilah hai kamu yang letih lesuh dan bertanggungan berat,maka Aku akan meberikan kelegaan kepada mu.

Saudara andalkanlah Tuhan dan tetaplah berdoa,maka Tuhan akan melepaskan kita
dari semua belenggu persoalan hidup ini.Tuhan memberkati.Amin.

By.Ev Hengky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar