Minggu, 25 April 2010

TUHAN,Gembalaku yang baik.

Sembahlah Tuhan Allah mu dengan segenap hatimu dan utamakanlah Tuhan disegala perkara,karena Tuhan kita yang baik akan selalu menuntun kita pada hal hal yang baik.
Karena orang yang hidup nya penuh penyerahan kepada Tuhan,tidak pernah kekurangan melainkan akan dipenuhi dengan suka cita dan berkat berkat yang tidak terukur.

Mazmur 23:1-6.
Mazmur Daud.
TUHAN adalah gembalaku, takkan kekurangan aku.
2. Ia membaringkan aku di padang yang berumput hijau, Ia membimbing aku ke air yang tenang;
3. Ia menyegarkan jiwaku. Ia menuntun aku di jalan yang benar oleh karena namaNya.
4. Sekalipun aku berjalan dalam lembah kekelaman, aku tidak takut bahaya, sebab Engkau besertaku; gadaMu dan tongkayMu, itulah yang menghibur aku.
5. Engkau menyediakan hidangan bagiku, di hadapan lawanku; Engkau mengurapi kepalaku dengan minyak; pialaku penuh melimpah.
6. Kebajikan dan kemurahan belaka akan mengikuti aku, seumur hidupku; dan aku akan diam dalam rumah TUHAN sepanjang masa.

Dimazmur 23,ini penuh dengan janji Tuhan bagi orang yang hidupnya ada didalam perlindungan Tuhan,ayat 1 menyatakan bahwa kita tidak akan kekurangan,berarti segala kebutuhan kita akan selalu terpenuhi.
Kita selalu akan ada dalam kedamaian dan ketenangan.karena Ia akan membimbing keair yang tenang.
Tuhan tidak melihat kekurangan dan kelemahan kita,namun Tuhan akan mengangkat kita dari segala kelemahan dan di kuatkan.
Semua apa yang kita perluhkan akan Tuhan siapkan.maka dengan itu saudara carilah Tuhan,saudara mungkin saat ini sudah jauh dari Tuhan,datanglah kepadaNya.
Mungkin saat ini saudara dalam keadaan sakit,atau apapun persoalan yang saudara sedang dihadapi,datanglah kepada Tuhan maka Dia yang akan menyelesaikan semuanya.
Bagi saudara yang percaya,harus saudara aminkan bahwa Tuhan akan menyertai saudara
sepanjang masa.Pastikan bahwa beban hidup sudah terlepas.Amiin

By Ev Hengky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar