Rabu, 28 April 2010

Hidup dalam kebersamaan.

Saudara,apabila kita melakukan sesuatu hanya dalam kesendirian rasanya pencapaian dari apa yang kita kerjakan,selalu terasa tidak maksimal.Contoh:apabila kita mengangkat sebuah meja,dan kita angkat sendiri maka meja tersebut akan terjadi ketidak seimbangan,tetapi apa bila kita mengangkat bersama,maka meja tersebut akan terangkat dengan begitu mudah.
Begitu pula dengan hal hal yang lain,mungkin saudara ada dalam sebuah organisasi atau perusahaan yang memang sangat membutuhkan kebersamaan,lakukanlah semua kegiatan dengan kebersamaan agar apapun yang dikerjakan akan mencapai sesuatu yang maksimal.
Apalagi kita ada didalam lingkup pelayanan pekerjaan TUHAN,mungkin itu dalam pelayanan di gereja,atau persekutuan,penginjilan dan lain sebagainya,kita sangat membutuhkan kebersamaan.
Tuhan membentuk manusia pertama Adam dan Hawa,Nuh,isteri dan anak anaknya serta anak mantunya.Musa dan Harun dan lain lain sampai kepada Tuhan Yesus dan mengangkat murid murid Nya.Kejadian 2:18.TUHAN Allah berfirman;Tidak baik,kalau manusia itu seoarng diri saja,Aku akan menjadikan penolong baginya,yang sepandan dengan dia."
Matius 10:1-4.1.Yesus memanggil keduabelas muridNya dan memberi kuasa kepada mereka untukmengusir roh roh jahat dan untuk melenyapkan segala penyakit dan segala kelemahan.
2.Inilah nama keduabelas rasul itu:Pertama Simon yang disebut Petrus dan Andreas saudaranya
dan Yakobus anak Zebedeus dan Yohanes saudaranya.3.Filipus danBartolomeus,Tomas dan Matius pemungut cukai,Yakobus anak Alfeus,Dan Tadeus.4.Simon orang Zelot danYudas Iskariot yang menghianati Dia.
I Korintus 1:10 Tetapi aku menasihatkan kamu,saudara saudara,demi nama Tuhan kita Yesus Kristus,supaya kamu seia sekata dan jangan ada perpecahan diantara kamu,tetapi sebaliknya supaya kamu erat bersatu dan sehati sepikir.

Jadi apabila kita dalam kebersamaan segala sesuatu yang kita kerjakan akan menjadi muda dan semua berjalan dengan lancar.ada pepatah mengatakan bersatu kita teguh bercerai kita runtuh.Dan lebih lagi kalau kita bersama Yesus pastikan semua akan berhasil,dan biarlah nama Tuhan selalu dipermuliakan.

By:Ev.Hengky.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar